Thursday, October 28, 2004

Selamat Jalan Pa Heri

Kenangan terakhir saya bersama pa Heri adalah saat 'Dialog Dosen Mahasiswa Ilmu Komputer' Kamis 23 Oktober 2004 di A1.07 FMIPA. Waktu itu beliau diamanahi menyampaikan penjelasan tentang prodi Ilmu Komputer.

Kami yang hadir diruangan itu cukup terkejut dengan kondisi pa Heri yang sedikit terganggu pita suaranya. Walaupun demikian pa Heri malah tetap 'memaksakan' diri menyampaikan materi dengan joke-joke khasnya. Saya masih ingat ketika dia bilang 'saya sudah bbrp hari ini gak bisa ngomong dengan jelas...tapi kalau makan..masih terus..' yang disambut gerrr suara mahasiswa yang hadir diruangan itu dengan terbahak-bahak.

pa Heri adalah sosok yang bertanggung jawab dan dekat dengan mahasiswa. Meski kita semua umumnya mengenal temperamen beliau yang cukup keras saat mengajar dikampus, tapi diluar itu beliau adalah sosok yang ramah dengan mahasiswa, terutama yang pernah maen kerumahnya dan menemukan sosok ini luar biasa ramah.

Dan ketika tadi malam saya menerima SMS dari bbrp rekan ikom perihal pa Heri...seakan tidak percaya. Sosok yang kita banggakan ini telah pergi mendahului kita. Selamat jalan pa Heri...semoga amal ibadah diterima disisi-Nya

No comments: